Gaya APA
Aryani, Vitry. (2013).
Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan .
Jakarta:
Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ.
Gaya Chicago
Aryani, Vitry.
Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan.
Jakarta:
Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ,
2013.
CD-ROM.
Gaya MLA
Aryani, Vitry.
Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan.
Jakarta:
Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ,
2013.
CD-ROM.
Gaya Turabian
Aryani, Vitry.
Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan.
Jakarta:
Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ,
2013.
CD-ROM.