Gaya APA

Aryani, Vitry. (2013). Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan . Jakarta: Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ.

Gaya Chicago

Aryani, Vitry. Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ, 2013. CD-ROM.

Gaya MLA

Aryani, Vitry. Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ, 2013. CD-ROM.

Gaya Turabian

Aryani, Vitry. Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning)dengan model pembelajaran siklus (Learning Cycle)di SMK N 57 Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Tata Busana, Jurusan IKK, FT, UNJ, 2013. CD-ROM.