Gaya APA
Nuryadin, Ihsan. (2012).
Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Nuryadin, Ihsan.
Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Nuryadin, Ihsan.
Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Nuryadin, Ihsan.
Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2012.
Print.