Gaya APA

Nuryadin, Ihsan. (2012). Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Nuryadin, Ihsan. Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Nuryadin, Ihsan. Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Nuryadin, Ihsan. Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air kemasan nestle pure life : survei pada mall Pejaten Village di Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2012. Print.