Gaya APA
Ndadari, Shekar Suryo. (2015).
Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan program loyalitas dengan loyalitas pelanggan pada pelanggan toko busana muslim di kawasan Margonda Raya Depok .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Ndadari, Shekar Suryo.
Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan program loyalitas dengan loyalitas pelanggan pada pelanggan toko busana muslim di kawasan Margonda Raya Depok.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Ndadari, Shekar Suryo.
Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan program loyalitas dengan loyalitas pelanggan pada pelanggan toko busana muslim di kawasan Margonda Raya Depok.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Ndadari, Shekar Suryo.
Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan program loyalitas dengan loyalitas pelanggan pada pelanggan toko busana muslim di kawasan Margonda Raya Depok.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Print.