Gaya APA

Syarifudin, Udin. (2015). Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Syarifudin, Udin. Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Syarifudin, Udin. Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Syarifudin, Udin. Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Print.