Gaya APA
Syarifudin, Udin. (2015).
Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Syarifudin, Udin.
Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Syarifudin, Udin.
Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Syarifudin, Udin.
Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Print.