Gaya APA

Subagyo, Fitriati Retno. (2015). Pengaruh model pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) terhadap peningkatan pemahaman strategi motivasi melalui layanan kelompok psikoedukasi (studi kuasi eksperimen pada mahasiswa bimbingan dan konseling Universitas Negeri Jakarta angkatan 2014) . Jakarta: Jurusan Bimbingan dan Konseling, FIP, UNJ.

Gaya Chicago

Subagyo, Fitriati Retno. Pengaruh model pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) terhadap peningkatan pemahaman strategi motivasi melalui layanan kelompok psikoedukasi (studi kuasi eksperimen pada mahasiswa bimbingan dan konseling Universitas Negeri Jakarta angkatan 2014). Jakarta: Jurusan Bimbingan dan Konseling, FIP, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Subagyo, Fitriati Retno. Pengaruh model pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) terhadap peningkatan pemahaman strategi motivasi melalui layanan kelompok psikoedukasi (studi kuasi eksperimen pada mahasiswa bimbingan dan konseling Universitas Negeri Jakarta angkatan 2014). Jakarta: Jurusan Bimbingan dan Konseling, FIP, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Subagyo, Fitriati Retno. Pengaruh model pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) terhadap peningkatan pemahaman strategi motivasi melalui layanan kelompok psikoedukasi (studi kuasi eksperimen pada mahasiswa bimbingan dan konseling Universitas Negeri Jakarta angkatan 2014). Jakarta: Jurusan Bimbingan dan Konseling, FIP, UNJ, 2015. Print.