Gaya APA

Shafitri, Mutiara. (2016). Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Shafitri, Mutiara. Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Shafitri, Mutiara. Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Shafitri, Mutiara. Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Print.