Gaya APA
Shafitri, Mutiara. (2016).
Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Shafitri, Mutiara.
Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Shafitri, Mutiara.
Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Shafitri, Mutiara.
Pengaruh kualitas layanan dan atmosfer restoran terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi pada pengunjung otw food Street Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.