Gaya APA

Roslita, Ita. (2016). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks . Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Roslita, Ita. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Roslita, Ita. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Roslita, Ita. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Print.