Gaya APA
Roslita, Ita. (2016).
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks .
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Roslita, Ita.
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Roslita, Ita.
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Roslita, Ita.
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe (team assisted individually & think pairs share) dan gaya kognitif terhadap hasil belajar kimia siswa kelas X IPA pada materi lanjutan elektrolit redoks.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Print.