Gaya APA

Farida, Asma. (2017). Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif . Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Farida, Asma. Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Text.

Gaya MLA

Farida, Asma. Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Text.

Gaya Turabian

Farida, Asma. Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Print.