Gaya APA
Farida, Asma. (2017).
Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif .
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Farida, Asma.
Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Text.
Gaya MLA
Farida, Asma.
Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Farida, Asma.
Pengaruh jenis penyekoran perolehan tes pilihan ganda pada strategi pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar kimia dalam topik laju reaksi : penelitian kuantitatif.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Print.