Gaya APA
Hasyim, Tri Ikhwan. (2015).
Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ.
Gaya Chicago
Hasyim, Tri Ikhwan.
Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Hasyim, Tri Ikhwan.
Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Hasyim, Tri Ikhwan.
Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ,
2015.
Print.