Gaya APA

Hasyim, Tri Ikhwan. (2015). Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ.

Gaya Chicago

Hasyim, Tri Ikhwan. Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Hasyim, Tri Ikhwan. Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Hasyim, Tri Ikhwan. Perbedaan hasil belajar gambar teknik antara menggunakan media pembelajaran Autocad dan konvensional di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bayangkari 1 Jakarta (studi eksperimen pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari 1 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2015. Print.