Gaya APA

Astri, Maudy. (2017). Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Astri, Maudy. Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Astri, Maudy. Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Astri, Maudy. Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Print.