Gaya APA
Astri, Maudy. (2017).
Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Astri, Maudy.
Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Astri, Maudy.
Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Astri, Maudy.
Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Print.