Gaya APA
Karyadi, Yogi. (2017).
Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Karyadi, Yogi.
Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Karyadi, Yogi.
Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Karyadi, Yogi.
Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Print.