Gaya APA

Karyadi, Yogi. (2017). Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Karyadi, Yogi. Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Karyadi, Yogi. Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Karyadi, Yogi. Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Print.