Text
Pengaruh sikap, diversifikasi produk, iklan televisi, dan lokasi cabang, terhadap intensi menabung pada Bank Syariah di Jakarta
ABSTRAK
Udin Syarifudin. Pengaruh Sikap, Diversifikasi Produk, Iklan Televisi dan Lokasi Cabang pada Bank Syariah di Jakarta. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. 2015
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh antara sikap terhadap intensi menabung pada bank syariah di Jakarta, mengetahui pengaruh antara diversifikasi produk terhadap intensi menabung pada bank syariah di Jakarta, mengetahui pengaruh antara iklan televisi terhadap intensi menabung pada bank syariah di Jakarta, mengetahui pengaruh antara lokasi cabang terhadap intensi menabung pada bank syariah di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis SEM (structural equation modeling), dan alat data anlysis menggunakan AMOS versi 22. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa: tidak signifikan antara sikap, diversifikasi produk, televisi iklan dan lokasi cabang terhadap intensi menabung pada bank syariah di jakarta. Dengan fit model nilai P 0.0.37, CMIN / DF 1,07, TLI di 0.99, CFI di 0.99, dan RMSEA di 0,02.
Kata kunci : sikap, diversifikasi produk, iklan, lokasi cabang, intensi menabung
Bibliografi : lembar 30-32
SS00006135 | SK 6135 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.002) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain