Text
Hubungan pengawasan dengan disiplin kerja pada karyawan di PT Exotica Bogor
ABSTRAK
Ella Probowati, 2015; Pengaruh Attitude Towards Online Shopping dan Kepercayaan Terhadap Minat Belanja Online. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen Alih Program, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh signifikan attitude towards online shopping terhadap minat belanja online. 2) untuk mengetahui pengaruh signifikan kepercayaan dengan minat belanja online. 3) untuk mengetahui pengaruh signifikan attitude towards online shopping dan kepercayaan secara bersama-sama terhadap minat belanja online. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang belum pernah melakukan belanja online. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 210 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 22. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) attitude towards online shopping signifikan dalam mempengaruhi minat belanja online. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 6,649 dengan signifikansi 0,000. 2) Kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat belanja online. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki nilai thitung sebesar 5,912 dengan signifikansi 0,000. 3) terdapat pengaruh yang signifikan attitude towards online shopping dan kepercayaan secara bersama-sama mempengaruhi minat belanja online. Dari hasil uji yang dilakukan Fhitung sebesar 230,494 dengan signifikansi sebesar 0,000.
Kata kunci: Attitude towards online shopping, kepercayaan, minat belanja online.
Bibliografi : lembar 62-63
SS00006419 | SK 6419 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain