Text
Penerapan permainan pola terhadap kemampuan membaca anak usia 4-6 tahun : penelitian studi pustaka/library research
PERMAINAN POLA DAPAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA ANAK USIA 5-6 TAHUN (Studi Pustaka/Library Research)
2017 SUMARTINI ABSTRAK Penelitian ini dimaksudkan untuk menelaah teori peningkatan kemampuan
membaca anak usia 5-6 tahun dengan menggunakan kegiatan permainan
pola. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian berasal
dari literatur yang berhubungan dengan permainan pola dan kemampuan
membaca. Analisis dilakukan dengan mengaitkan analisis teori. Analisis teori
permainan pola dikaitkan dengan perkembangan anak usia 5-6 tahun serta
kemampuan membaca anak usia 5-6 tahun. Pengaitan teori permainan pola
memiliki hubungan yang terkait dengan kemampuan membaca anak usia 5-6
tahun. Kata kunci : permainan pola, kemampuan membaca, aspek perkembangan
Bibliografi : lembar 54-55
SS00012759 | SK 12759 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.01.2017.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain