Text
Pengaruh brand trust dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening : survey pada langganan Lion Air di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah brand trust berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan Lion Air. 2) Untuk mengetahui apakah brand trust berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 3) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lion Air. 4) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 5) Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 6) Untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening. 7) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening.
Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250 responden yang menggunakan jasa maskapai Lion Air dalam waktu 6 bulan terakhir selama >3 kali. Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.
Kata kunci: Brand Trust, Kualitas Layanan , Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Airlines Industry, Lion Air Indonesia.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah brand trust berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan Lion Air. 2) Untuk mengetahui apakah brand trust berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 3) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lion Air. 4) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 5) Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 6) Untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening. 7) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening.
Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250 responden yang menggunakan jasa maskapai Lion Air dalam waktu 6 bulan terakhir selama >3 kali. Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.
Kata kunci: Brand Trust, Kualitas Layanan , Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Airlines Industry, Lion Air Indonesia.
SS00013982 | SK 13982 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.005) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain