Text
Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu provider IM3 Indosat Ooredoo
ABSTRAK
Yogi Karyadi, 2017; Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, DAN Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kartu Provider IM3 Indosat Ooredoo Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, ST, MM & Rahmi, SE, MSM.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan kartu IM3 Indosat Ooredoo 2) Untuk mengetahui apakah citra merek berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan kartu IM3 Indosat Ooredoo 3) Untuk mengetahui apakah kepercayaan merek berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan kartu IM3 Indosat Ooredoo.
Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 100 responden yang mengggunakan kartu provider IM3 indosat maksimal tiga bulan pemakaian. Teknik menentukan sampel digunakan teknik sampling non probability yaitu teknik purposive sampling Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa kualitas layanan, citra merek, dan Kepercayaan merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan pelanggan
SS00015441 | SK 15441 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain