Text
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai intervening : survey pada pengguna First Media Jakarta
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen First Media, 2). Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen First Media, 3). Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen First Media. 4). Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen First Media. 5). Untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen First Media, 6). Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, 7). Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 200 responden. Subjek penelitian ini adalah responden menggunakan First Media dalam waktu 1 Tahun yang berdomisili di Jakarta. Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.
SS00017464 | SK 17464 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2018.008) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain