Text
Pengaruh citra destinasi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan dan dampaknya terhadap intensi mengunjungi kembali pada pengunjung Taman Mini Indonesia Indah Jakarta
ABSTRAK
ARIF RAMADHAN. Pengaruh Citra Destinasi, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan dan Dampaknya terhadap Intensi Mengunjungi Kembali pada Pengunjung Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2019.
Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) untuk menguji secara empiris pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan pada pengunjung Taman Mini Indonesia Indah Jakarta,(2) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan pada pengunjung Taman Mini Indonesia Indah Jakarta (3) untuk menguji secara empiris pengaruh citra destinasi terhadap intensi mengunjungi kembali pada pengunjung Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. (4) untuk menguji secara empiris pengaruh kepuasan wisatawan terhadap intensi mengunjungi kembali pada pengunjung Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini yaitu 250 responden yang pernah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dari waktu penelitian dilakukan. Teknis analisis data menggunakan SPSS dan AMOS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.
Kata kunci: citra destinasi, kualitas pelayanan, kepuasan wisatawan dan intensi mengunjungi kembali.
SS00020504 | SK 20504 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain