Text
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan virtual hotel operator
ABSTRAK
Wulan Cinta Maya Dara, 2019: Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap
Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Virtual Hotel Operator. Skripsi, Jakarta:
Progam Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri
Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan SE, MM & Dra. Basrah
Saidani, M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui kualitas layanan
berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan, 2) Untuk mengetahui kepuasan
berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 3) Untuk mengetahui
kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas Pelanggan.
Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen
berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 203 responden yang telah
merasakan pelayanan yang di berikan RedDoorz. Analisis data menggunakan
SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 22 untuk mengolah
dan menganalisa data hasil penelitian.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan, Loyalitas, RedDoorz, SEM
SS00020521 | SK 20521 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.007) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain