Text
Niat berkunjung ulang ke Pasar Beringharjo : mengukur lingkungan fisik, harapan pelanggan, nilai hedonis dan kepuasan pelanggan
ABSTRAK
Anita Veronica, 2019; Niat Berkunjung Ulang Ke Pasar Beringharjo:
Mengukur Lingkungan Fisik, Harapan Pelanggan, Nilai Belanja Hedonis
Dan Kepuasan Pelanggan. Skripsi, Jakarta: Program Studi SI Pendidikan
Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing:
Usep Suhud, Ph.D & Rahmi, S.E., M.S.M
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Lingkungan Fisik
terhadap Kepuasan Pelanggan, Harapan Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan,
Nilai Belanja Hedonis terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
terhadap Niat Berkunjung Ulang. Metode pengumpulan data menggunakan
metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Penelitian ini mengguniaka
jumlah sempel sebanyak 250 responden dengan kriteria pernah menginjungi Pasar
Beringharjo dalam satu tahun terakhir. Teknik analisis data menggunakan SPSS
versi 23 dan AMOS versi 20 untuk mengolah dan menganalisis data hasil
penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Lingkungan Fisik tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harapan
Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Niat
Belanja Hedonis tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan dan Kepusan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Niat Berkunjung Ulang.
Kata Kunci: Lingkungan Fisik, Harapan Pelanggan, Nilai Belanja Hedonis,
Kepuasan Pelanggan, Niat Berkunjung Ulang, Pasar Beringharjo
Bibliografi : lembar 116-122
SS00022090 | SK 22090 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.007) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain