Text
Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas produk terhadap Brand Image serta dampaknya pada keputusan pembelian geprek Bensu : studi pada konsumen geprek Bensu di Jakarta
ABSTRAK
Heksa Ndaru Ahlan Isyanto, 2019: PENGARUH BRAND AMBASSADOR
DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE SERTA
DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK BENSU
(STUDI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU DI JAKARTA). Jakarta:
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Skripsi ini bertujuan: 1) untuk mengetahui pengaruh positif brand ambassador
terhadap brand image Geprek Bensu, 2) untuk mengetahui pengaruh positif kualitas
produk terhadap brand image Geprek Bensu, 3) untuk mengetahui pengaruh positif
brand ambassador terhadap keputusan pembelian Geprek Bensu, 4) untuk
mengetahui pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian Geprek
Bensu, 5) untuk mengetahui pengaruh positif brand image terhadap keputusan
pembelian Geprek Bensu, 6) untuk mengetahui pengaruh positif brand ambassador
terhadap keputusan pembelian melalui brand image Geprek Bensu, 7) untuk
mengetahui pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui
brand image Geprek Bensu. Metode pengumpulan data menggunakan data primer
yaitu kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 250 orang responden.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 24 dan
analisis metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Lisrel
versi 8.7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dalam penelitian
ini diterima dengan nilai t-value ≥ 1.967.
Kata kunci : Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan
Pembelian
Bibliografi : lembar 101
SS00022533 | SK 22533 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.002) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain