Text
Pengaruh strategi promosi, strategi harga, dan lokasi terhadap minat beli Meikarta pada warga Bekasi
ABSTRAK
SAHDINI PERMATASARI. Pengaruh Strategi Promosi, Strategi Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Meikarta pada Warga Bekasi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) Mengetahui pengaruh dan signifikan strategi promosi terhadap minat beli Meikarta pada warga Bekasi. (2) Mengetahui pengaruh dan signifikan strategi harga terhadap minat beli Meikarta pada warga Bekasi. (3) Mengetahui pengaruh dan signifikan lokasi terhadap minat beli Meikarta pada warga Bekasi. Pengumpulan data menggunakan menggunakan metode survei. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Populasi diambil dari warga Bekasi yang pernah melihat promosi yang dilakukan Meikarta namun belum pernah membeli atau memiliki unit apartemen Meikarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 200 orang responden menggunakan metode purposive sampling. Dalam mengolah data yang terkumpul, peneliti menggunakan software SPSS versi 22.
Kata kunci: Strategi Promosi, Strategi Harga, Lokasi, Minat Beli, Meikarta, Warga Bekasi.
Bibliografi hal : 108-110
SS00022560 | SK 22560 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain