Bibliografi : lembar 89-93
Bibliografi :hlm. 84
Bibliografi : hlm. 103-106
Bibliografi : hlm. 69-74
Bibliografi : hlm. 110-115
ABSTRAK Annisaa Chandra Riyani, 2016; Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Physical Environment dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Jepang di Jakarta: Konsentrasi M…
ABSTRAK Rika Nuraziza, 2016; Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Three. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2016. Konsen…
ABSTRAK ADHITYA AFRIZAL ALIANSYAH, 2016; Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Jasa Kurir TIKI Sales Counter Pemuda. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajeme…
Bibliografi : hlm. 71-73
Bibliografi : lembar 67-68