PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR SIMULASI DIGITAL…
Bibliografi : lembar 92-94
ABSTRAK Fitri Aprilla. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Alat Ukur Elektrik Dengan Metode Praktik Melalui Media Video Praktik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsika…
ABSTRAK ARRAHMI PUTRIA MUCHTARAM. Perbandingan Keefektifan Metode Pembelajaran Problem Solving dan Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X DI …
ABSTRAK SUKOWATI CATUR RIZKI. Pengaruh Konsep diri dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas XI SMK Negeri 25 Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fak…
ABSTRAK SUSI. HERLIA. 2016. Hubungan antara Gaya Belajar dengan Hasil Belajar pada Pembelajaran Online. Skripsi. Jakarta: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, 2016. Penelitian ini …
ABSTRAK Eriana Yudaningrum (NIM: 4415122349). Hubungan Antara Buku Teks Pelajaran Sejarah Dengan Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA AL-Hikmah tahun ajaran 2015/2016. Skripsi. Jakarta: Fakultas Ilm…
Bibluiografi : lembar 118-129
PENERAPAN APLIKASI EDMODO DENGAN MEDIA VIDEO TUTORIAL ANIMASI 3D PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL DI SMKN 40 JAKARTA ASTUTI WULANDARI ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya…