Bibliografi : lembar 147-148
Bibliografi : lembar 150-151
PENGARUH STRATEGI POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPA DI SMAN 4 TAMSEL NURLAILI ABSTRAK Penelitian ini bertujuan u…
Bibliografi : lembar 165-167
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi siswa tentang bimbingan orang tua dengan hasil belajar IPA siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri. Populasi penelitian adala…
Bibliografi : lembar 81-82
Peningkatan Hasil Belajar IPA tentang Cahaya dan Sifatnya Melalui Metode Pembelajaran Inquiry pada Siswa Kelas V di SDN Jatinegara06 Pagi Jakarta Timur (2015) Sarah Fauzia ABSTRAK Penelitian i…
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari metode Team assisted Individualization dan Think Pair Share serta gaya kognitif terhadap hasil belajar IPA. Penelitian ini dilakukan…
Bibliografi : lembar 75-76
Bibliografi : lembar 132-134