ABSTRAK Rahma Fathia, 2015; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli mobil Low Cost Green Car (LCGC) : Studi Banding pada mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Man…
Bibliografi : lembar 104-106
Bibliografi : lembar 187-194
ABSTRAK Nurul Harmeynita Janrina Siregar. 8215139049. Pengaruh Kesadaran Merek, Iklan Televisi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan …
ABSTRAK Vincentia Jati Senastri, 2016; Pengaruh Iklan Televisi, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartphone dengan Stylus Pen Merek Samsung Galaxy Note 5. Skripsi, Jakarta: Kon…
ABSTRAK Galang Ramadhan. 2019. Makna Kontekstual dalam Komunikasi Iklan Produk Kesehatan Obat Cacing di Televisi (Kajian Semantik). Skripsi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa…
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara iklan televisi dengan minat beli pelanggan pada operator seluler merk “Tri”. 2) untuk mengetahui pengaruh antara persepsi kuali…