Bibliografi : lembar 116-124
Bibliografi : lembar 60-65
Andari Olga Julia, 2015; Pengaruh Experiential Marketing, Food Quality,dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction serta dampaknya terhadap Repurchase Intention pada Café Berkonsep Vintage …
ABSTRAK Byan Tri Pradigdo, 2015; Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Niat Perilaku Pelanggan McDonald Cabang Bintara, Bekasi. Sk…
HUBUNGAN KUALITAS MAKANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LUTHFA NURRIDHA ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan kualitas makana…
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui hubungan antara kualitas makanan dengan kepuasan pelanggan di Restoran Jepang Shigeru. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode survey, populasi y…
Bibliografi : hlm. 105-110
Bibliografi : hlm. 67-70
Bibliografi : hlm. 101-113