Bibliografi : lembar 78-79 No Inv.: 296/S/Perp/15/1c
Bibliografi : lembar 60-62
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pembelajaran mind mapping terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam. Metode yang digunakan dalam pen…
PENGARUH PENGGUNAAN MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS III SD KELURAHAN SUNGAI BAMBU TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA (Studi Eksperimen di SDS Barunawati III Jakarta Utara) (2016) Ratna …
ABSTRAK AYU RIZKIE ZAKIYAH. Model Pembelajaran Kosakata Bahasa Jerman Subtema Traumberuf dengan Teknik Mind Map Interaktif. Skripsi. Jakarta: Jurusan Bahasa Jerman, Fakultas Bahasa dan Seni, Unive…
ABSTRAK ACHMAD JALIL. Perbedaan hasil belajar fisika dengan penerapan model pembelajaran jigsaw dipadu teknik mencatat mind map dan model pembelajaran direct instruction pada materi dinamika par…
PENGARUH METODE MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI DI KELURAHAN MENTENG ATAS JAKARTA SELATAN (2016) Olivia Goldie Rachmala ABSTRAK Penelitian ini bertujuan …
Bibliografi : lembar 113-115
ABSTRAK ANIK PRISTIANI, Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematis antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Matematika dengan Penggunaan Mind Map dan Penggunaan Peta Konsep pada Pokok Bahasan Pelua…
Bibliografi : lembar 142-143