Bibliografi : lembar 68-70
ABSTRAK MUHAMAD RAYHAN ZAKY, Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematis Antara Siswa yang Diberikan Pembelajaran Menggunakan Metode Penemuan Terbimbing dengan Metode Scaffolding di SMP Negeri 106 …
Bibliografi : lembar 150-152
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS TENTANG GEOMETRI PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR KELURAHAN TANJUNG BARAT JAKARTA SELATAN (2016) TRISTI YENNY SUSBIYANTI ABSTRA…
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA DI SMPN JAKARTA UTARA RISYHIYANI ‘AISYI ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk m…
Bibliografi : lembar 84-87
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DI SMAN 1 JAKARTA SITI MASLAHATUL FARIDAH ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah …