Bibliografi : lembar 81-82
Bibliografi : lembar 68-69
Bibliografi : lembar 204-209
Bibliografi : lembar 63-67
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SD (Studi Eksperimen di Kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan) (2015) Firly Handayani ABSTRAK Penelitian ini bertujuan unt…
PENGARUH METODE MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI DI KELURAHAN MENTENG ATAS JAKARTA SELATAN (2016) Olivia Goldie Rachmala ABSTRAK Penelitian ini bertujuan …
HUBUNGAN KEPRIBADIAN DAN EFIKASI DIRI DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Studi Korelasional di Posko Pengungsian Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Tahun 2015) J…
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GERAK DASAR LARI SISWA SEKOLAH DASAR / MADRASAH IBTIDAIYAH (2016) EDI KURNIAWAN ABSTRAK Secara umum tujuan dari penelitian dan pengembangan ini adalah untuk meng…
ABSTRAK ANNISA FITRIANI. PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PASSING BOLAVOLI DENGAN PENDEKATAN BERMAIN UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR Di MI.MMATHLA’ULHUDA BOGOR. Skripsi : Jakarta, Olahraga Rekreasi, Fak…
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR MUATAN IPA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR KELURAHAN GUNTUR (2019) Sabina Primaningtyas ABSTRAK Penelitian ini b…