Bibliografi : lembar 74-76
Meningkatkan Sikap Ilmiah Siswa Dalam Pembelajaran IPA Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Siswa Kelas IV di SDN Cempaka Putih Barat 03 Jakarta Pusat Audia Nabilah ABSTRAK…
Bibliografi : lembar 211-213
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan STM terhadap sikap ilmiah siswa kelas V SD. Penelitian ini merupakan kuasi eksperimen dengan rancangan non-equivalent post …
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POE (PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN) TERHADAP SIKAP ILMIAH SISWA KELAS V SD PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELURAHAN MENTENG ATAS JAKARTA SELATAN (2016) Tiara Nurhadiyanti ABS…
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA RONI JARLIS Program Study Pendidikan Fisika, Program Magister Universitas Negeri Jakarta…
Bibliografi : lembar 83-84
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP SIKAP ILMIAH SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELURAHAN MENTENG ATAS (2017) GANSI MAGHFIRAHMI ABSTRAK …
Bibliografi : lembar 77-80